oleh

Relawan Ojol Nusantara Persiapkan Diri Layani Korban Banjir Kupang di Masa Ramadhan

PATRAINDONESIA.COM, (Kupang)– Tim Ojol Nusantara mampu memberikan kontribusi maksimal dalam melayani para korban banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT) terutama di wilayah Oebufu , Kupang.

Selama empat hari team relawan ojol Kupang sinergi dengan gereja Maranatha , mampu mendistribusikan makanan buat 400 jiwa warga terdampak di wilayah Oebufu, Kupang 2x dalam sehari.

Demikian penjelasan Bang Ray, penanggungjawab ojol Nusantara, Minggu, (11/04/2021). Selama bulan ramadhan ini, lanjut Ray, mereka akan memberikan pelayanan khusus, terutama menyediakan makan sahur.

“Insya Allah mulai Selasa, 13/04/2021, dalam menghadapi bulan Ramadhan, tim Relawan Ojol Nusantara akan menambah porsi serta jam layanan. Yaitu dengan menyiapkan makanan sahur bagi warga muslim yang terdampak di 7 titik di wilayah Kupang,” kata Bang Ray penanggungjawab tim Relawan Ojol Nusantara.

Target tambahan pelayanan dalam penyediaan makanan di bulan Ramadhan sebanyak 3.000 porsi sehari dengan distribusi 1000 porsi untuk santap sahur warga muslim, 1000 porsi santap siang (bagi non muslim) dan 1000 porsi untuk buka puasa dan makan malam untuk umum.

Untuk program itu, Tim Relawan Ojol Nusantara masih membutuhkan support pengadaan peralatan memasak ..

Selain program makanan siap santap Tim Ojol Nusantara akan membantu BNPB (pos induk) dalam mengalirkan data data korban terdampak yang menyebar di beberapa area di kota Kupang dan kabupaten Kupang. (teguh/red/PI)

Loading