oleh

Mayat Mengambang di Kalimati Tarik Sidoarjo Itu Ternyata Teguh Wahyudi Warga Demak

PATRAINDONESIA.COM (Sidoarjo)- Identifikasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian terhadap mayat yang ditemukan tewas mengambang di Kalimati Tarik Sidoarjo membuahkan hasil.

Adapun hasil identifikasi dari data yang didapat oleh kepolisian bahwa korban bernama Teguh Wahyudi.

Pria dengan status kawin ini kelahiran Demak (23/031995) yang beralamat di Bandung Rejo RT 05 RW 03 Kecamatan Karang Anyar, Demak, Jawa Tengah.

Korban yang beberapa saat lalu berada di Rumah Sakit Prof. Dr. Sukandar Mojosari saat ini sudah di pindahkan ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong Jawa Timur guna otopsi lebih lanjut oleh tim Inafis Kepolisian.

Informasi yang berkembang di WA grup ojol Nusantara cukup membantu untuk tindak lanjut agar korban dapat diketahui oleh pihak keluarga korban setelah identitas korban diketahui asal-usulnya dari Demak Jawa Tengah.

Relawan Ojol Demak bergerak menginformasikan ke pihak keluarga dan sekaligus memberikan informasi kontak person relawan Sidoarjo guna mengetahui beberapa informasi terkait korban.

“Saya sampaikan kepada keluarga korban bahwa saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong Jawa Timur buat otopsi dari pihak Inafis kepolisian. Untuk informasi detailnya silahkan langsung saja ke Rumah Sakit karena saya tidak berhak menjawab tentang kondisi korban,” kata Ferdana saat dihubungi oleh keluarga korban dari Demak

” Teguh Wahyudi sudah 2 hari tidak ada kabar. Keluarga pun kehilangan kontak dengan korban,” ujar perwakilan keluarga saat berkomunikasi via telepon dengan Ferdana

Dari informasi yang didapat saat ini, keluarga korban di Demak Jawa Tengah sedang menuju ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Porong Jawa Timur. (teguh/red/PI)

Loading