oleh

Ribuan Botol Minyak Goreng Ludes Diborong Warga Bekasi Demi Dukung Heri-Sholihin Jadi Walikota

PATRAINDONESIA.COM – BEKASI- Sebagai bentuk dukungan masyarakat kepada pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Heri Koswara dan Sholihin, Partai Hanura menggelar acara tebus murah minyak goreng sebanyak 10 ribu liter. Acara yang diadakan serentak di 12 kecamatan pada Jumat (25/10) ini menarik perhatian ribuan warga Bekasi.

Wawan Gurnita, Wakil Ketua Organisasi DPC Hanura Kota Bekasi, menyebutkan bahwa acara ini diikuti oleh sekitar 5.000 kepala keluarga (KK) yang terlihat antusias, bahkan antrian mengular di berbagai titik pelaksanaan.

“Antusiasme warga sangat tinggi, ini menunjukkan dukungan mereka terhadap paslon Heri-Sholihin,” ujarnya.

Acara tersebut turut dihadiri oleh berbagai Tokoh penting Seperti Abdul Wahab Joni, S.Sos, Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi yang juga Sebagai Penasehat/pengarah Paslon No. Urut 1 Kemudian Abdul Wahab menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud perhatian paslon terhadap kebutuhan pokok masyarakat, terutama di kalangan menengah ke bawah.

BERITA TERKAIT PENYULUHAN HUKUM DAN PENCEGAHAN CYBER BULYING: https://patraindonesia.com/penyuluhan-hukum-dan-pencegahan-cyber-bullying-di-smait-darussalam-bekasi/

“Insya Allah, kegiatan ini akan terus kami gelar secara berkala. Ini adalah bentuk kepedulian kami untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok seperti minyak goreng,” kata Abdul Wahab kepada awak media.

Salah satu warga Mustika Jaya yang ikut dalam kegiatan tebus murah, mengungkapkan alasannya mengikuti acara tersebut bukan hanya karena harga minyak yang murah, tetapi juga sebagai bentuk dukungan kepada paslon. “Saya beli minyak goreng bukan gratis, tapi karena saya ingin Heri-Sholihin jadi Wali Kota Bekasi,” ujarnya.

Selain acara tebus murah, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan program unggulan paslon Heri Koswara dan Sholihin, yakni “500 Juta untuk Infrastruktur Setiap RW.” Menurut Zakarias Bembuain, Juru Bicara Paslon Nomor 1 sekaligus Sekretaris DPC Hanura Kota Bekasi, program ini bertujuan untuk pemerataan pembangunan infrastruktur di seluruh RW di Kota Bekasi dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

“Program ini sangat tepat untuk pemerataan pembangunan. Masyarakat sangat mendambakan pemerataan infrastruktur yang akan meningkatkan kualitas lingkungan mereka,” kata Zakarias.

Zakarias yakin dengan program unggulan dan kegiatan sosial yang dilakukan, pasangan Heri-Sholihin berharap dapat terus meraih dukungan masyarakat dalam Pilkada serentak 27 November 2024.

Loading

Komentar

Tinggalkan Balasan