oleh

Dirlantas Polda Metro Jaya Prioritaskan Ojol Untuk Melewati Titik-titik Penyekatan

PATRAINDONESIA.COM (Jakarta) – Dalam sebuah pernyataan di depan para pimpinan ojol di Polda Metro Jaya, Sabtu (17/7/2021) sekitar pukul 17.00 WIB tadi, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyatakan, ojek online diprioritaskan untuk melewati titik-titik penyekatan dalam program PPKM Darurat ini.

“Ojek online kita prioritaskan untuk melewati titik-titik penyekatan. Walaupun dia belum memiliki STRP, tetapi kalau bisa menunjukkan kalau dia mitra, ada aplikasianya dan sebagainya, kita persilahkan,” kata Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

“Dan itu bisa melintas dari jam sepuluh pagi sampai jam sepuluh malam. Pokoknya jam berapa saja bisa. Yang penting dia mengantarkan makanan, jemput orang dan lainnya,” tegas Sambodo.

Lebih lanjut Sambodo menegaskan, pihaknya sudah menghgubungi, sudah memanggil seluruh Kasatlantas, agar mereka para ojol dibebaskan melewati penyekatan, bahkan tanpa STRP.

”Saya sudah perintahkan seluruh perwira di titik-titik penyekatan. Saya menjamin ojol boleh lewat. Kalau masih ada yang tertahan, silahkan menghubungi nomor handpohne saya.”

Sekali lagi, demikian Sambodo, “Kalau ada teman-teman yang masih mengalami kesulitan ketika melewati pos penyekatan, atau tidak diperbolehkan oleh petugas melewati titik-titik penyekatan, silahkan menghubungi saya. Saya menjamin, mulai hari ini dan seterusnya, teman-teman ojol bisa melewati tik-tik penyekatan.” (tere/yori/red/PI)

Loading