oleh

Lembaga Pendidikan Al-Hidayah dan Alumni Bakti Pertiwi 94 Buka Puasa Bersama Anak Yatim

PATRAINDONESIA.COM ( Tangerang ) – Lembaga Pendidikan Al-Hidayah-TPQ-Rumah Tahfidz=Pembinaan Anak Yatim dan alumni Bakti Pertiwi’94 berbuka puasa bersama dengan anak yatim di Jalan Raden Falah Gg Masjid Al Baidho RT004/RW.001 Kp Dukuh Pinang Cileduk Tangerang Minggu (24/04/2022).

Acara ini diadakan sepekan sekali tepatnya di hari Minggu selama Ramadhan.

Pimpinan Majelis ta’lim Al – Hidayah Hj Halimah berharap kedepannya terus berjalan dengan bertambahnya donatur orang baik yang mau berbagi.

“Mudah mudahan acara selanjutnya ada para donatur yang berbaik hati mau berbagi sebagai rejekinya dengan anak-anak yatim bisa datang ke lembaga pendidikan AL-Hidayah,{021) 7326493 ” ungkap Hj Halimah.

“Alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar dengan melibatkan kurang lebih 50-70 anak yatim Al-Hidayah,” jelas Hj Halimah.

Di tempat yang sama Anton Yamin selaku perwakilan dari Patra Indonesia akan mendukung kegiatan ini dengan sebaik mungkin.

“Ini adalah cara yang tepat jika jiwa sosial dikembangkan, semoga menjadi ladang pahala bagi penyelenggara.
Kami juga akan terus mendukung kegiatan dari Alumni Bakti Pertiwi 94 sebagai wujud keanekaragaman budaya dan agama,” ucap Anton. (Hengky/Joko/Red/PI).

Loading