oleh

DPC AWPI Barsel Berbagi 150 Paket Sembako Ramadhan di 3 Kelurahan 1 Desa

PATRAINDONESIA.COM (Buntok) – Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) berbagi paket 150 sembilan bahan pokok (Sembako) Ramadhan 1443 Hijriah kepada masyarakat di tiga kelurahan satu desa di Kecamatan Dusun Selatan, kabupaten setempat.

“Yakni Kelurahan Hilir Sper, Buntok Kota, Jelapat, dan Desa Kaladan,” kata Ketua DPP AWPI Hengky Ahmad Jazuli melalui Ketua DPC AWPI Barsel Ade Soebara Noor.

Pembagian Sembako ramadhan sebanyak 150 paket tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari lahir (Harla) Nasional AWPI yang ke IX Tahun yang jatuh setiap Tanggal 13 April itu.

Ketua DPC AWPI Barsel Ade Soebara Noor menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan pihaknya ini berdasarkan instruksi DPP AWPI. Kegiatan Harla ini dilaksanakan di tingkat DPC, DPD, hingga DPP AWPI di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, guna meramaikan Harla AWPI itu. DPC AWPI melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Jumat, (16/04/2022) kepada media ini.

Kegiatan yang dilaksanakan pihaknya tersebut berjalan dengan sukses. Suksesnya kegiatan ini tidak lepas dari bantuan semua pihak, baik itu internal dan eksternal. Selain kawan – kawan DPC AWPI Barsel, juga adalah Dinas PUPR Barsel dan pihak Polres setempat.

“Yang telah dengan suka rela membantu baik materi maupun in materi guna mensuport kegiatan Baksos ramadhan ini berjalan dengan sukses. Oleh karena itu Saya atas nama DPC AWPI Barsel mengucapkan terimakasih. AWPI Kompak. AWPI Jaya,” demikian pungkas Ade Soebara yang akrab disapa Ade Karna ini. (ARI/Red/PI).

Loading