oleh

Perkumpulan Notaris Muslim Indonesia Bagikan Paket Sembako di Depan Toko Zam-zam.

PATRAINDONESIA.COM (Pasuruan) – Bingkisan paket sembako dibagikan oleh perkumpulan Notaris Muslim Indonesia (NMI) korwil Jatim di depan toko Zam-zam Bangil, Senin (11/4/2022).

Kegiatan tersebut ditujukan pada para driver ojol, paguyuban tuna netra dan kaum dhuafa. Acara dilaksanakan di Kampung Yadika Regency No. 4 Jl. Bader – Kersian – Bangil, Kabupaten Pasuruan pada pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai.

Dengan sekitar 1.200 bingkisan paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan sosial ini.

Ketua Perkumpulan Notaris Muslim Indonesia Korwil Jatim H. Abdul Rozak bersama dengan anaknya Habibi mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud syukur atas nikmat rejeki yang Allah berikan. Selain itu ini merupakan cara mengisi kegiatan di Bulan Ramadhan ini dengan berbagi.

“Bulan Suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah untuk berbagi kasih serta melatih kepekaan sosial. Hal tersebut diwujudkan dalam berbagai kegiatan sosial. Kebetulan kegiatan berbagi sembako ini, dengan sasaran utamanya kaum dhuafa, paguyuban tuna netra dan para driver ojek online,” kata Abdul Rozak

Perwakilan salah seorang driver ojek online Pasuruan bernama Yasdik mengungkapkan, terimakasih kepada H. Abdul Rozak atas bingkisan paket sembako yang diberikan kepada para driver ojol Pasuruan.

“Semoga kegiatan sosial ini mendapatkan berkah dan barokah dari Allah SWT. Kegiatan sosial ini sangat membantu masyarakat dimasa sulit saat ini. Semoga Allah membalas dengan kebaikan yang tak terhingga,” kata Yasdik

H. Abdul Rozak pun menyampaikan, bahwa kedepannya akan mengajak para driver ojek online untuk mengikuti program dakwah yang digagasnya. Harapannya para driver ini bisa mendapatkan siraman rohani agar hidup lebih berarti.

“Ke depannya, saya berharap kita bisa saling bersinergi untuk mengikuti kegiatan atau program dakwah. Dimana kegiatan itu kita isi dengan siraman rohani,” ungkapnya.
(Gio, Andi/red/PI) .

Loading