oleh

Koramil Pasuruan, Adakan Pembagian Takjil Buat Pengguna Jalan

PATRAINDONESIA.COM (Pasuruan) – Koramil Gadingrejo Kota Pasuruan pada hari Selasa (05/04/2022), pukul 16.00 WIB mengadakan pembagian takjil kepada pengguna jalan.

Acara dilakukan di jalan Hasanudin, kelurahan Karanganyar, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan. Kegiatan dilakukan setelah selesai acara Khotmil Qur’an di mushola Koramil.

Kapten inf S. Budianto mengatakan, acara ini sengaja diadakan atas perintah pimpinan dan diikuti sekitar 20 anggota jajaran Kodim 0819 bersama Koramil, Polsek Gadingrejo, staff Kecamatan Panggungrejo serta dari staff UPT SMPN 11.

“300 masker juga kita siapkan untuk dibagikan kepada para pengguna jalan, dengan harapan masyarakat akan sadar tentang disiplin prokes yang diterapkan oleh pemerintah, untuk memutus mata rantai covid-19,” jelas Budianto.

“Dalam bagi-bagi takjil ini, kita siapkan sekitar 500 bungkus takjil untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan dikhususkan seputaran jalan Hasanudin, dan habis dalam waktu 15 menit,” ucapnya

Kepala sekolah UPT SMP 11 Agus Harianto menuturkan, dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahaan mendapat berkah, nikmat dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan kegiatan dihari dan bulan baik ini bisa berlanjut bertahap, bertingkat dan dapat menjadikan contoh buat semuanya,” tuturnya.

Dalam acara ikut hadir jajaran dari Polsek Gadingrejo, jajaran Kecamatan Panggungrejo dan staff UPT SMP Negeri 11 Pasuruan.
(Andi/ref/PI)

Loading