oleh

Hari ini, Polsek Pamulang Buka Empat Belas Gerai Vaksinasi Presisi

PATRAINDONESIA.COM (Tangsel) – Polsek Pamulang, Polres Tangsel selalu komitmen untuk mempercepat hard immunity masyarakat wilayah hukum Polsek Pamulang.

Hal terebut dilakukan dengan membuka gerai vaksinasi Booster Presisi Polsek Pamulang di 14 titik dalam waktu satu hari.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Selasa tanggal 05 April 2022 dari pukul 08.00 wib sampai selesai.

Demi melayani warga di wilayah hukum polsek pamulang pada bulan puasa, gerai vaksinasi presisi Polsek Pa1mulang akan terus dilaksanakan. Kita ketahui sebelumnya, bahwa vaksin tidak membatalkan puasa, hal tersebut sesuai deng fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Dalam keterangan tertulis, Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, SH menuturkan, gerai vaksinasi booster presisi kita buka 14 titik antara lain, Balai Warga Rw.09 Puri Pamulang, jl. Pondok Salak kel.Pondok Benda, Gerai Pamulang Square, Aula kel.Pondok Cabe ilir, Masjid Assalam Kedaung, masjid nurul hikmah Pamulang Timur, Gor rw.12 benda baru, pos skurity pasar renijaya, Gereja Kristen Indonesia (GKI) pamulang barat, kantor kel.pondok cabe ilir, kantor kel.bambu apus, masjid darut taqwa podok cabe udik, dan di gerai vaksinasi presisi Polsek Pamulang.

Tak hanya pada pagi hari vaksinasi dilaksanakan, akan tetapi vaksinasi malam hari juga kita laksanakan di beberapa tempat yang telah ditentukan yaitu di Masjid Assalam rt 11/09 pada pkl 20.00 wib sd selesai, Masjid Baitul karim Rt 08/03 pada pkl 20.00 sd selesai, dan di Masjid Darut Taqwa pada pkl 20.00 wib sd selesai, ungkap Endy.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak usah khawatir dalam melaksanakan vaksinasi karena sudah ada pernyataan dari MUI bahwa vaksin pada saat bulan puasa tidak akan membatalkan puasa, tegasnya.

Dari pantauan awak media, antusias warga di wilayah hukum polsek pamulang sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi. Warga juga menerapkan protokol kesehatan disaat antrian di lokasi gerai vaksinasi.
(Ria/Red/PI)

Loading