oleh

Ultah Lintas Gandasari Bersatu (LGB) Adakan Santunan Anak Yatim

PATRAINDONESIA.COM (Tangerang)- Komunitas Lintas Gandasari Besatu (LGB) merayakan ulang tahun yang pertama. Dimeriahkan dengan orkes melayu dangdut dan santunan anak yatim.

Acara diselenggarakan di lapangan sepak bola AMD Dumpit Pabuaran Kelurahan Gandasari Tangerang.

Bang Noven selaku ketua umum dan penanggung jawab LGB menyampaikan sejarah singkat berdirinya komunitas.

“Satu tahun sejak 2021 perjalanan LGB tidak sedikit keterlibatan dalam kegiatan sosial yang berkaitan dengan kondusivitas wilayah,” lanjut Noven

Kami juga bersinergi dengan berbagai pihak baik LSM, Ormas, Media penberitaan & Kepolisian setempat.

Masih kata Noven ultah 1 tahun LGB sebuah momentum silaturahmi menyatukan persatuan tali persaudaraan Ojek Online (Ojol).” tuturnya.

“Kedepan kami akan bersinergi di berbagai komunitas Jabodetabek maupun Nusantara dalam mengentaskan fenomena Ojol Nusantara dan menguatkan basis-basis lintas jalur koordinasi antar wilayah adalah misi kami,” terang Noven

Komunitas wadah koordinasi Ojol LGB Gandasari berharap Anniversary 1 tahun di Dumpit Gandasari adalah suatu awal kebangkitan membangun jiwa korsa solidaritas & sinergitas tanpa batas.

Dalam kesempatan yang sama Adeng selaku tokoh ojol mewakili keluarga besar KBDO Kunciran yang hadir di acara tersebut berharap LGB dapat berperan penting dalam menjaga persatuan dan kesatuan ojol seNusantara

“Kami dari ojol Tangerang Raya menghadiri acara ini. Kami mengucapkan terima kasih dan selamat atas hari jadi ke-1 tahun LGB,” kata Bang Adeng.

“Saya berpesan agar LGB menjadi pemersatu Ojol Nusantara,” ujar Bang Adeng KBDO

Seusai potong tumpeng rekan2 memeriahkan dengan hiburan orkes orgen tunggal & band

Acara dihadiri komunitas seJabodetabek, para tokoh sesepuh aktivis pejuang ojol diantaranya ada BM 001 Maung Gograber Indonesia , Adeng KBDO KUNCIRAN, Yudha Tirayoh Gograber DPW Tangerang Kota, Husin Pembina komunitas BENGIS, Joko PEGASUS, dan Yudhi Gograber Tangerang Selatan. (Marully/Red/PI).

Loading