oleh

Jalan Green Boulevard BSD City Bakal Jadi Ajang Street Race

PATRAINDONEDSIA. COM (BSD)  – Jalan Green Boulevard BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, dipertimbangkan untuk menjadi lokasi balap jalanan atau street race yang digelar Polda Metro Jaya.

Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Dicky Sutarman mengatakan, pihaknya telah dua kali melakukan survei di lokasi tersebut.

Dalam survei itu, pihak kepolisian juga turut mengundang komunitas motor dan joki balap untuk memastikan jalan tersebut aman digunakan untuk balap jalanan.

“Lokasi street race BSD ini kami rencanakan berada di Jalan Green Boulevard. Kami mengundang komunitas motor dan joki balap motor untuk melihat kondisi yang ada di lapangan,” ucap Dicky seperti dilansir Tribunnews.com, Sabtu (22/1/2021).

Dicky menjelaskan, jalan yang disiapkan untuk street race di BSD City yakni sepanjang 800 meter. Namun ia belum bisa memastikan kapan laga balap jalanan di lokasi tersebut bisa dilaksanakan.

“Setelah survei ini kami tentu akan laporkan kepada pimpinan kami, bapak Kapolres dan Bapak Dirlantas Polda Metro Jaya untuk selanjutnya kami menunggu arahan dan petunjuk dari pimpinan,” jelasnya.

Adapun ajang balap jalanan ini digelar untuk memfasilitasi para pemuda yang kerap kali melakukan balap liar di jalanan umum.
Sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain,” ucap Dicky. (Yori/red/PI)

Loading

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.