oleh

Plafon Penutup Rangka Atap Gedung Ruang Kantor Bupati Bartim Bocor

PATRAINDONESIA.COM (BARITO TIMUR) Plafon penutup rangka atap Gedung Kantor Bupati Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kondisinya mengalami kebocoran ketika hujan.

Bocornya atap bangunan itu terekam dalam video yang diabadikan Media Patra TV.com dan patraindonesia.com ketika sedang mewawancarai Pj Bupati Bartim Indra Gunawan, SE, M.PA mengenai seputar keberhasilan program-program yang telah dilaksanakan, Rabu (28/8/2024) di Tamiang Layang.

Dalam rekaman video berdurasi 21 detik itu,  nampak Pj Bupati Bartim meminta sejumlah petugas untuk menampung rembesan air hujan itu.

Dan, salah seorang petugas nampak membawa tong sampah yang terbuat dari plastik untuk menampung rembesan air hujan tersebut.

Kondisi tersebut sudah berlangsung lama, semenjak Pj Bupati Bartim Indra Gunawan SE, M.PA menjadi orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk “Gumi Jari Janang Kalalawah” itu.

Ketika media ini membincangi Pj Bupati Bartim Indra Gunawan mengenai kebocoran rembesan air hujan di ruang kantor kerjanya tersebut mengatakan, hal itu terjadi akibat dari kebocoran atap kantor.

“Sehingga air hujan menggenangi rangka atap plafon dan merembes hingga ke ruang kerja saya,” ucapnya.

Kemudian lanjut dia, mengenai kebocoran atap itu juga salah satu alasan mengapa pihaknya renovasi Gedung Kantor Bupati Bartim agar lebih baik lagi dari sebelumnya.

Berita sebelumnya, Kamis (22/08/2024) media ini juga menayangkan berita salah satu ruangan di Gedung Kantor Bupati Bartim, juga ada kejadian penutup rangka atap gedung plafon yang mengalami jebol atau runtuh. (Amar/Red/PI).

Loading