oleh

HUT RI Ke-78, Panitia Bersama Pemerintahan Pekon Unggak Membagikan Hadiah.

PATRAINDONESIA.COM (Lampung) – Di puncak acara Peringatan HUT RI Ke-78 Pekon Unggak Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus, Panitia pelaksana bersama pemerintah Pekon setempat menggelar acara pembagian hadiah kepada peserta pemenang lomba bertempat di balai Pekon setempat berlangsung Pukul 20.00 WIB. Kamis malam ( 17 Agustus 2023 ).

Hal itu di laksanakan panitia bersama Pemerintah Pekon setempat bertujuan untuk memeriahkan dan menyemarakkan puncak acara dari seluruh kegiatan yang sudah digelar.

Turut hadir Kepala Pekon aparatur dan perangkat Pekon, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, BHP, LPM, Ketua TPK PKK dan anggota, kader Posyandu dan segenap masyarakat Pekon Unggak serta hadirin siswa-siswi Paud dan Siswa-siswa SMP.

Kepala Pekon Unggak Kamilluddin dalam sambutanya menghimbau kepada seganap lapisan warga masyarakat Pekon Unggak.

“Terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menjalin hubungan harmonis antar sesama demi kemajuan Pekon unggak kedepannya bisa lebih baik lagi,” Ungkapnya.

Sementara ketua panitia Ahmad nasoha/sekdes dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang berperan serta berpartisipasi bekerjasama menyukseskan semua rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 dengan harapan kedepan akan lebih meriah lagi,” Pungkasnya.

Ada perlombaan beberapa cabang olahraga raga di antaranya perlombaan :

-Kategori untuk anak-anak, lari balap karung memakai Helm, makan roti, memasukkan pensil ke dalam botol.

-Katagori untuk ibu-ibu :

lempar tepung, joget balon, pakai sarung .

-Katagori untuk lansia ( bapak- bapak ) : Tusuk jarum, tiup balon tebak gambar.

Kegiatan lomba tersebut telah dimulai sejak tanggal 14 hingga tanggal 16 Agustus 2023 lalu.

Puncak acara pembagian hadiah perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang di laksanakan panitia bersama Pemerintahan Pekon Unggak Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus berlangsung aman lancar kondusif dan sukses.(Asen/Red/PI)

Loading