oleh

Job Fair 2023  SMK Islam Wijaya Kusuma, 5 Stand Perusahaan  Buka Lowongan Kerja

PATRAINDONESIA.COM (Jakarta Selatan) – Job Fair 2023 digelar hari ini di sekolah SMK Islam Wijaya Kusuma, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kegiatan acara Job Fair ini diadakan pada Kamis (15/6/2023) sekitar pukul 08.00 WIB. tepatnya di halaman sekolah SMK Islam Wijaya Kusuma (WK).

Kepala Sekolah SMK Islam Wijaya Kusuma, Nining Suharni S.Pd mengungkapkan, Alhamdulillah acara Job Fair pada hari ini berjalan dengan lancar dan baik.

Ia pun melanjutkan, Walaupun acara ini launching pertama untuk kegiatan program sekolah job fair tahun pelajaran 2022-2023.

“Adapun sponsor- sponsor kita untuk terselenggaranya acara ini diantaranya, Teh botol Sosro, S-tee dan dibantu oleh para Bapak/Ibu guru dan tim OSIS,” ujar Nining.

“Yang terdiri dari 10 tenda stand yang digunakan untuk pihak dari masing-masing PT yang bekerja sama untuk hadir pada hari ini dan sisanya digunakan untuk pekan kewirausahaan para peserta didik anak kelas X dan XI,” ucap Nining saat dikonfirmasi wartawan Patra Indonesia.Com di lokasi.

Untuk biaya kegiatan acara job fair ini dibagi menjadi 2 , Disekolah ada dan pihak sponsor.

Untuk acara Job Fair yang diselenggarakan SMK Islam Wijaya, ada berapa perusahaan yang ikut gabung Bu ?

1. PT. Swapro Internasional
2. PT. Anugerah Bumi Seloliman
3. PT. Atma Merika Nusantara
4. Bank BTN
5. Bank Mandiri.

Ada berapa peserta yang melamar di job fair ini ?

“Diperkirakan yang hadir sekitar 200 orang gitu, khusus alumni SMK Islam Wijaya Kusuma dari angkatan tahun 2020- 2021- 2022,” pungkas Nining.

(Haryansyah/Red/Pi).

Loading