oleh

Menolak diajak ke Hotel untuk Begituan oleh Driver Ojol, Siswi SMP ini Diturunkan di Tengah Jalan

PATRAINDONESIA.COM (Medan) – Ini di Medan Bung! Bocah pelajar SMP tak mau diajak ‘begituan’ di hotel oleh pengemudi ojek online, akibatnya ia diturunkan di tengah jalan oleh si driver.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis 1 Juni 2023 pukul 08:45 WIB. Saat itu si korban berinisial DC sedang diboncengkan oleh ojol tersebut.

Saat di boncengan, si driver nekad meraba alat vital gadis SMP tersebut.

Lebih dari itu, si driver ojol juga sempat mengajak siswi SMP 14 tahun tersebut ke hotel untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

Namun karena korban menolak, driver ojol berinisial S tersebut atas permintaan DC, menurunkan korban di tengah jalan. Dan ditinggalkan begitu saja.

Korban melaporkan hal itu ke polisi. Dan tak berapa lama,
S ditangkap, lalu dinyatakan sebagai tersangka.

“Dari keterangan korban, tersangka melakukan perbuatan cabulnya itu dengan cara memegang area intim korban ketika tersangka sedang mengendarai sepeda motor dan korban berada di boncengan,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa, Kamis (1/6/2023).

Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menjelaskan, keduanya sudah saling mengenal. Bahkan mereka juga sering berkomunikasi secara intens.

Fathir Mustafa mengatakan, tersangka S telah ditahan di Satuan Reskrim Polrestabes Medan.

“Tersangka ini sehari-hari bekerja sebagai driver ojek online. Dia melakukan perbuatannya terhadap korban DC pada 25 Mei 2023,” terang Fathir, Jumat (2/6/2023) kepada wartawan.

Akibat perbuatannya, S terancam kurungan penjara paling lama 12 tahun. (*/Red/PI)

Loading

Komentar

2 komentar

Komentar ditutup.