oleh

Driver Ojol Dipukul Orang Ambon hingga Berceceran Darah di UKI Jakarta Timur.

PATRAINDONESIA.COM (Jakarta Timur) – Seorang pria yang profesi driver ojek online (ojol) dipukul orang ambon hingga berceceran darah di mulut terjadi di Jalan Mayjen Sutoyo,

Cawang, KramatJati, Jakarta Timur.

Dalam unggahan video yang tersebar di media sosial WhatsApp terjadi pada Jum’at malam (12/05/2023)

Menurut informasi yang diterima, driver ojek online (ojol) ini lagi menurunkan penumpang di pintu keluar UKI, pas dia nurunin penumpang di pintu keluar UKI itu ada ambon- ambon lagi pada minum (mabok).

“Kebetulan driver tidak sengaja ia menoleh ke arah yang minum (mabok) itu, dan langsung dipukul sama orang Ambon itu ada tiga orang pemukulan,” kata Ahmad di lokasi TKP melalui perekam suara Voice Note (Vn) di media WhatsApp Grup.

“Lagi mabok Cang dan langsung dipukul, itu cang” kata saksi melalui suara Voice Note di media WhatsApp.

Rekan – rekan ojek online langsung gruduk ke lokasi kejadian, tidak terima kalau rekannya diperlakukan seperti itu.

Tampak sang Driver ojek online (ojol) yang mengenakan jaket berwarna hijau itu terlihat sekujur mulutnya berceceran darah.

Saat ini, para pelaku kabur setelah melakukan pemukulan terhadap driver ojek online tersebut. dan belum tertangkap.

“Alhamdulillah, proses visum sudah selesai dan sudah diupload juga berkasnya ke Satgas Grab untuk diproses lebih lanjut,” ucap Ahmad saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Sabtu pagi.

“Untuk laporan (LP) ke pihak Polres Metro Jakarta Timur tadi malam belum bisa, dan diwajibkan datang lagi untuk hari Senin. Karena pihak penyidiknya katanya sedang tidak ada ditempat, Begitu infonya,” pungkas Ahmad.

(Haryansyah/Red/Pi)

Loading