oleh

Ariantho S. Muler Mendaftar Calon Bupati Barito Timur ke Partai Hanura. Zain Alkim, Dia Tokoh yang Energik dan Cerdas!

PATRAINDONESIA.COM (Tamiang Layang) – Dr. Ariantho S. Muler. ST.MM sambangi Sekretariat DPC Partai Hanura yang beralamat di Kelurahan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Selasa (9/4/2024). Tujuannya, mendaftar sebagai Bakal. Calon Bupati Barito Timur.

Dewan Penasihat Partai Perindo Barito Timur, Zain Alkim pada awak media menjelaskan, kehadiran pengurus dalam rangka mendampingi Ketua DPC Partai Perindo yaitu Arintho S. Muler untuk melamar Partai Hanura guna maju sebagai Bacalon Bupati pada Pilkada 2024 melalui Partai Hanura.

“Tujuan kehadiran kami Pengurus Partai Perindo Barito Timur ke Sekretariat DPC Partai Hanura Barito Timur adalah mendampingi Ketua DPC Partai Perindo yaitu Ariantho untuk melamar Partai Hanura untuk memenuhi persyaratan maju sebagai Bacalon Bupati pada Pilkada Bartim 2024 melalui Partai Hanura,” jelas Zain.

 

Menurut Zain, Barito Timur membutuhkan seorang pemimpin yang energik kemudian pola pikir yang cerdas untuk membangun Barito Timur kedepan yang lebih baik. Pengurus Perindo Barito Timur mendukung dan mendorong Ariantho untuk maju sebagai Kepala Daerah.

“Barito Timur ke depan membutuhkan pemimpin yang energik, punya pola pikir yang cerdas untuk membangun Barito Timur lebih baik kedepan. Kami dari Pengurus Partai Perindo Barito Timur mendukung dan mendorong Ariantho sebagai Calon Kepala Daerah. Mudah – mudahan kita melamar ke Partai Hanura, bila ada jodoh Tuhan akan memberkati,” ucapnya.

Ariantho saat diwawancarai usai menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran sebagai Bacalon Bupati melalui Partai Hanura mengatakan, “Alhamdulillah, hari ini saya bersama senior kami atau orang tua kami Ketua Dewan Penasihat Partai Perindo bapak Drs. Haji Zain Alkim, juga Wakil Ketua Dewan Penasihat bapak Haji Iswayudi dan Sekretaris DPC bapak Ella, SP. Jadi kehadiran kami ke sini ingin melamar Partai Hanura sebagai mana yang sudah diungkapkan oleh Ketua Dewan Penasihat tadi, dan kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa sudah diterima dengan baik oleh Partai Hanura,” ungkap Ariantho.

Masih menurut dia, sebelum ke Partai Hanura terlebih dahulu pihaknya berkonsultasi ke tingkat Provinsi. Juga minta saran dan pendapat dari Ketua Dewan Penasihat Perindo.

Di tempat yang sama Ketua DPC Partai Hanura Barito Timur Albert Hendri didampingi Sekretaris Dewi Sartika, Wakil Ketua Santo dan Bendahara Ahmad Fahrizali mengungkapkan bahwa figur Dr. Ariantho S. Muler sangat layak dan memenuhi syarat sebagai nahkoda Pemerintahan Kabupaten Barito Timur.

“Figur Dr. Ariantho S. Muler sangat layak dan memenuhi syarat nahkodai Pemerintahan Kabupaten Barito Timur ” tegas Albert.

Albert pun menguraikan bahwa dalam berkas persyaratan, sangat jelas visi dan misi bagaimana memimpin Bartim ke depan.

“Dalam berkas persyaratan yang beliau ajukan kami lihat visi dan misi memimpin sangat jelas arah Bartim ke depan. Dan berkas yang beliau ajukan telah memenuhi syarat,” jelasnya.

Sekretaris DPC Partai Hanura Dewi Sartika menyebutkan sekarang telah ada dua orang yang melamar ke Hanura.

“Sampai sekarang telah dua orang yang melamar ke Partai Hanura, untuk mendaftar sebagai Bacalon Bupati ada satu orang, dan untuk mendaftar sebagai Bacalon Wakil Bupati satu orang,” jelas Dewi. (Mardianto/Red/Pi)

Loading