oleh

. Benny Siswanto, Apresiasikan Bansos Kodim 1013 Muara Teweh

-Tak Berkategori-4 Dilihat

PATRAINDONESIA.COM – Muara Teweh- Kegiatan penyerahan bantuan sosial oleh Kodim 1013 Muara Teweh ini mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, H. Benny Siswanto, S.Sos.

Penyerahan bantuan berupa sembako yang dilaksanakan oleh Kodim 1013 Muara Teweh, melalui Danramil 1013- 03 Teweh Tengah, M. Guntur, kepada korban yang rumahnya terkena musibah kebakaran, beralamat di jalan Veteran, Gg Bayu 2, Rt 04 Kelurahan Melayu, Muara Teweh, Selasa ( 10/10/2023)

Menurut legislator DPRD dari Partai PKB ini , bahwa kegiatan yang dilakukan merupakan bukti nyata Kemanunggalan TNI terhadap rakyat. TNI selalu ada bersama rakyat, dan selalu siap membantu rakyat dalam kondisi apapun tanpa mengenal lelah.

“ Saya, selaku wakil rakyat, mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1013 Muara Teweh beserta jajarannya, karena selama ini selalu menjalin sinergitas yang baik kepada Pemerintah maupun masyarakat, sinergitas serta hubungan yang terjalin dengan penuh keakraban, persaudaraan dan persahabatan ini, merupakan kekuatan yang sangat luar biasa bagi Bangsa dan Negara Republik Indonesia, Jaga Kesatuan dan Persatuan kita bersama, dan juga saya menghimbau kepada masyarakat, agar selalu hati- hati dan waspada, terhadap bahaya kebakaran, apa lagi untuk saat ini kita berada pada musim kemarau, kita sama- sama menjaga, agar kemungkinan hal – hal yang tidak kita inginkan dapat terhindari’, pungkas nya.
(Andri/Red/Pi)

Loading