oleh

Laki-laki Tak Dikenal Gantung Diri Gegerkan Desa Bumirejo, Malang.

PATRAINDONESIA.COM, (Dampit, Malang) — Warga Desa Bumirejo dusun Madurejo Jiombo, Kecamatan Dampit, Malang geger dengan ditemukannya sesosok tubuh laki-laki yang menggantung di pohon kelapa.

Warga sekitar sejak Sabtu, (08/05/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari sudah ada yang kasak kusuk kalau ada orang yang menggantung di pohon kelapa. Namun karena dianggap cerita bohong maka banyak warga yang tidak peduli.

Sekitar pukul 7:30 WIB warga Dusun Madurejo Jiombo Kecamatan Dampit, Malang, Jawa Timur, ramai karena apa yang dikatakan oleh salah seorang warga dini hari tadi ternyata betul. Bahwa ada orang yang gantung diri.

“Semalam saya lewat jalan ini dan sekilas melihat bayangan seperti orang yang bergantungan di pohon kelapa. Karena kurang jelas dan gelap saya jalan aja. Pas ketemu beberapa warga saya ceritakan yang saya lihat tetapi pada ga percaya,” ujar salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Melihat kejadian tersebut Warga Dusun Madurejo Jiombo, akhirnya melaporkan kejadian ini kepada Polsek Dampit Malang, guna dilakukan penanganan.

Aparat kepolisian yang datang dibantu warga menurunkan korban dari pohon kelapa yang tingginya mencapai 10 meter.

Ciri-ciri korban adalah seorang laki-laki , usia diperkirakan sekitar 30-an, rambut ikal, tinggi sekitar 165 cm, kaos hitam dan bercelana jins biru.

Dari tempat kejadian tidak ditemukan identitas. Dan warga sekitar juga tidak ada yang mengenal korban.q

Sampai berita ini diturunkan masih dalam proses pihak kepolisian dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit di daerah Dampit untuk divisum agar dapat diketahui lebih detil akibat kematian. (Andi/Red/PI)

Loading