oleh

Diiringi Tarian Dayak dan Hadrah M. Yamin – Adi Mulanakalelu Mendaftar Diri ke KPU Bartim Sebagai Paslon Peserta Pilkada Bartim 2024.

PATRAINDONESIA.COM (Tamiang Layang) – Diiringi Tarian Dayak dan Hadrah M. Yamin – Adi Mulanakalelu secara resmi mendaftar diri sebagai peserta Pilkada Bartim 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Kamis 29 Agustus 2024 sekitar pukul 09.00 wib.

Tampak M. Yamin yang berbesik Ilmu Pemerintahan ini didampingi istri dan keluarga besar, demikian juga Adi Mulanakalelu dengan besik Ilmu Hukum didampingi istri dan keluarga besar pula.

Paslon pendaftar ketiga ini diusung oleh Partai PDI Perjuangan, Partai Gerindra, Partai Golongan Karya, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Nasdem dan Partai PKS, dengan jumlah akomulasi suara 41.269 dan diback up oleh 15 kursi DPRD Kabupaten Barito Timur yang terdiri dari : PDI.P 4 kursi, Gerindra 4 kursi, Golkar 4 kursi dan PKB 3 kursi.

Dari pantauan media Patraindonesia.com membludak dan antusias masyarakat secara spontan hadir pada pendaftaran M. Yamin – Adi Mulanakalelu.

Usai pendaftaran M. Yamin didampingi Adi Mulanakalelu menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, Pengurus Partai Politik Pengusung, Polri, TNI, Relawan dan simpatisan yang hadir.

” Saya ucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, Pengurus Partai Politik, TNI, POLRI, Relawan dan simpatisan yang hadir, ina awal dari kebersamaan, dan kebersamaan ini terus kita jaga kita pelihara, kita sama – sama berjuang untuk memenangkan pada pilkada Bartim 2024 ” ajak M. Yamin.

Lanjut dia lagi mari kita sama – sama menjaga Pesta Demokrasi ini dengan baik, tanpa saling menjelekan, karena Paslon Peserta Pilkada 2024 adalah semua baik namun tentu kita memilih yang terbaik.

” Mari kita sama – sama menjaga Pesta Demokrasi ini dengan baik, tanpa saling menjelekan karena Paslon Peserta Pilkada 2024 adalah semua baik, namun tentu kita memilih yang terbaik ” ucapnya.

Ditempat yang sama Ketua KPU Bartim, Satya Hedipuspita menyampaikan bahwa telah menerima berkas pendaftaran paslon peserta Pilkada Bartim 2024 M. Yamin – Adi Mulanakalelu.

” KPU Bartim hari ini Kamis 29 Agustus 2024 telah menerima berkas pendaftaran sebagai Peserta Pilkada M. Yamin – Adi Mulanakalelu ” terang Satya.

Kata dia lagi berkas M. Yamin – Adi Mulanakalelu berdasarkan ketentuan diterima.

” Berdasarkan ketentuan persyaratan pencalonan bahwa berkas M. Yamin – Adi Mulanakalelu diterima ” imbuhnya. (Mardianto / Red / Pi)

Loading