oleh

Seminar Pilkada Damai 2024 Dibuka Secara Resmi Oleh Pj. Bupati Barito Timur, Begini Harapannya !!!

 

PATRAINDONESIA.COM (Tamiang Layang) Seminar Pilkada Damai 2024 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dibuka secara resmi oleh Pj. Bupati Barito Timur, Indra Gunawan di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Kamis, 15 Agustus 2024.
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Barito Timur, Prasojo Eko Aprianto yang sekaligus sebagai Ketua Panitia Seminar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara seminar.
” Saya selaku Ketua Panitia seminar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sehingga acara ini terselenggara, baik kepada Pemerintah Daerah Barito Timur, Pembicara, Ormas, Tokoh Masyarakat, Pengurus Partai Politik, Peserta Seminar dan tamu undangan lainnya ” ucap Eko.
Eko juga menjelaskan bahwa dasar seminar atas Perintah Menteri Dalam Negeri ke Persatuan Wartawan Indonesia.
” Seminar Pilkada Damai 2024 dengan tajuk ” Memilih Pemimpin Berkualitas Melalui Pilkada ” merupakan Perintah Menteri Dalam Negeri ke Persatuan Wartawan Indonesia menyelenggarakannya ” terang Eko.
Pj. Bupati Barito Timur, Indra Gunawan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada Panitia Pelaksana Seminar, Pembicara, Ormas, Tokoh Masyarakat dan semua yang hadir.
” Saya ucapkan terima kasih kepada Panitia Seminar, Ormas, Tokoh Masyarakat, Peserta Seminar serta semua yang hadir ” ucap Indra.
Lanjutnya seminar ini dianggap penting, karena disini peserta diberi ilmu pengetahuan dari pembicara tentang bagai mana memilih tanpa adanya gesekan.
” Seminar ini dianggap penting, karena disini nanti para peserta diberi ilmu pengetahuan dari pembicara bagaimana memilih tanpa adanya pergesekan, dan diharapkan pula nanti bapak ibu yang hadir bisa sebagai penyambung lidah kepada masyarakat Barito Timur ” harapnya sekaligus membuka secara resmi seminar.
Dari pantauan Media Patraindonesia.com turut hadir dalam acara ini Anggota DPRD Bartim I Putut Widid Setiawan, Kepala Badan Kesbangpol, Pengurus Partai Politik, KNPI, BATAMAD, Peserta Seminar, dan undangan lainnya.
Sementara untuk pembicara ada 3 orang yaitu :
Dr. Halilul Khairani, Kadarisman, STHT, S.Sos, MAP dan Dr. Anyualatha Haridison, M.Si. (Mardianto/Red/ Pi)

Loading