oleh

Ratusan Ribu Masyarakat Datang Hadiri Konser Rakyat Ganjar Mahfud

PATRAINDONESIA.COM ( Jakarta ) – Suasana Hajatan Rakyat dalam Konser Salam Metal 3 menang total menggema di Gelora Bung Karno ketika puluhan ribu pendukung Ganjar-Mahfud memadati acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud.

Kampanye akbar itu bertajuk “Harapan Jutaan Rakyat (Hajatan Rakyat) Masyarakat secara bersamaan mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dan Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden RI selanjutnya.

Konser musik ini digelar di Gelora Bung Karno Jakarta Pusat Sabtu (3/02/2024) Salah satu seniman legendaris yang notabene merupakan putra pertama Republik Indonesia Soekarno, Guruh Soekarno Putra bersama GSP Kinarya-nya juga dijadwalkan menjadi penghibur dalam hajatan ini.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Slank ,Kotak,Tipe-X, Young Lex, dan banyak penampilan lainnya.

Ennay, seorang warga yang hadir di acara tersebut merasa terhibur dan bahagia atas terselenggaranya pesta rakyat menjelang Pemilu 2024. Menurutnya, Ganjar-Mahfud yang mengkampanyekan jargon “sat-set” saat debat capres kemarin membuatnya semakin yakin untuk melabuhkan dukungan.

“Setelah acara debat kemarin, saya melihat bahwa Pak Ganjar lebih dominan dari pasangan lainnya, maka dari itu, saya siap mendukung paslon nomor 3 di Pilpres nanti,” kata Ennay.

Hajatan Rakyat Konser Salam Metal 3 menang Total bukan hanya sekadar hiburan semata, tetapi juga sebuah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan persatuan. Keberhasilan acara ini menjadi bukti bahwa kolaborasi antara Partai yang tergabung dalam Paslon 3 Ganjar Mahfud dan masyarakat dapat menciptakan momen-momen berharga yang akan dikenang dalam sejarah hiburan di Indonesia.

Kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan hadir dalam Pesta Rakyat ini. Mereka berharap acara ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus bersatu dan menghadapi masa depan dengan penuh semangat. (Lucia/Red/PI).

Loading