oleh

Jenazah Muhammad Dinata Yang Terjun ke Sungai Cisadane Akhirnya Ditemukan

-Tak Berkategori-7 Dilihat

PATRAINDONESIA.COM-(Tangerang)- Jenazah Muhammad Dinata akhirnya ditemukan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),Tim SAR dan Basarnas pada Kamis tadi malam (22/07/2021) sekitar pukul 22:15 WIB.

Muhammad Dinata terjun ke Sungai dengan cara melompati Jembatan Merah Tanah Gocap pada Rabu pagi (21/7/2021).

Bermula saat warga yang melintas di sekitar Jembatan Merah, Tanah Gocap dikejutkan dengan aksi melompat seorang pengendara motor di Kali Cisadane.

Menurut hasil penelusuran dari plat kendaraan atas nama Muhammad Dinata, alamat Victoria Park Blok E1/27, RT.001/RW 010, Nusa Jaya, Karawaci.
Dengan jenis motor merk Supra, warna hitam, plat B 6657 CZI.

Sebelumnya pencarian dilakukan oleh lima personil, dengan menggunakan perahu karet,Zibec, Mopel dan satu unit mobikll rescue untuk melakukan pencarian korban dengan menelusuri di kali Cisadane saat korban pertama kali jatuh.

Tofik sebagai saksi mata telah melihat korban yang sedang di angkat oleh tim Basarnas dan tim SAR ke perahu karet.ucapnya

Keberhasilan dalam pencarian dengan waktu dua hari ini melibatkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tim SAR dan Basarnas. imbuhnya

“Alhamdulillah saat ini korban lompat dari Kali Cisadane sudah ditemukan dan korban sudah dievakusi. Saat ini korbanpun langsung dibawa ke RS terdekat menggunakan ambulans,” kata Tofik. (Asen/red/PI).

Loading