oleh

Program Berkelanjutan, Pekon Purwosari Pelihara 78 Ekor Kambing.

 

PATRAINDONESIA.COM (Lampung) – Pekon Purwosari Kec Kelumbayan Barat Kabupaten Tanggamus menjalankan program Dana Desa (DD) yang berkelanjutan dengan membeli 78 Ekor kambing Kamis (05/07/2023).r

Pogram tersebut sebagai ketahanan pangan kepada masyarakat setempat yang mana keperanakannya menjadi milik pribadi masyarakat tersebut.

Rio Hamong Prasetio S.,Kep menerangkan kepada awak media PatraIndonesia.com saat berada di lokasi serah terima Kambing bahwa program DD ini akan dimonitor oleh perangkat Desa.

“Program DD ini dalam pengawasan kami, kemudian akan dimonitor Bundes, diberikan kepada masyarakat Pekon Purwosari yang mau mengelola,” terang Rio.

“Dalam program berkelanjutan targetnya adalah masyarakat Pekon Purwosari sendiri yang sudah siap dan mempunyai tempat untuk hewan kambing, per orang dikasih satu ekor kambing “kata Rio.

“Semoga program ini bermanfaat bagi masyarakat dan di 2024 masyarakat yang mengelola kambing tersebut sudah mendapatkan hasil jerih payahnya dalam mengelola hewan Kambing,” pungkasnya. (Asen/Red/PI).

Loading