oleh

KNPI dan Biznet Berikan Wifi Gratis Kepada 678 RW di Jakarta Timur

PATRAINDONESIA.COM|-(Jakarta)- Komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) dan perusahaan provider layanan internet, Biznet memberikan internet gratis sebanyak 678 titik yang tersebar di Jakarta Timur.

Saat ditemui PATRAINDONESIA.COM, Iksan Akbar selaku Ketua DPD II KNPI Jakarta Timur, Rabu, 30/06/2021, menyampaikan.

“Saat ini kita bekerja sama dengan Biznet memberikan layanan internet atau wifi gratis sebesar 100 mbps, guna mendukung kegiatan belajar mengajar daring untuk masyarakat, sebanyak 678 titik akan dipasang di setiap aula RW yang ada di Jakarta Timur”, ujar Iksan.

Pertemuan yang diselengarakan di aula DPD gedung KNPI Jakarta Timur tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Biznet dalam rangka kesepakatan kerja sama pengadaan layanan internet gratis.

Iksan menambahkan ia siap mendukung program pemerintah dimasa pandemi, demi menekan kerumunan atau tatap muka. Selain itu ia berharap agar kerja sama ini bisa membantu meringankan beban dan turut memajukan masyarakat Jakarta Timur.

Di 678 titik pemasangan sudah ada yang terpasang wifi gratis dari Biznet yang nantinya digunakan untuk proses belajar mengajar”, imbuhnya.(IV/RED/PI)

Loading