oleh

Berita Duka: Wafatnya Briptu Harry Odie Prabowo

PATRAINDONESIA.COM ( JAKARTA ) – Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Metro Jaya, berduka atas kehilangan salah satu anggotanya, Briptu Harry Odie Prabowo bin Dedy Arpiyanto. Beliau meninggal dunia pada Rabu, 22 Mei 2024, pukul 05.10 WIB di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Briptu Harry Odie Prabowo, anggota Unit 4 Subdit Ditintelkam Polda Metro Jaya, dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dan berintegritas tinggi dalam menjalankan tugas.

Selama masa pengabdiannya, ia telah menunjukkan profesionalisme dan komitmen yang luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Ucapan belasungkawa juga mengalir dari berbagai pihak, termasuk rekan-rekan sejawat dan masyarakat yang mengenal almarhum.

Briptu Harry Odie Prabowo, anggota Unit 4 Subdit Ditintelkam Polda Metro Jaya

segenap staf dan redaksi PATRAINDONESIA.COM turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Briptu Harry Odie Prabowo Bin Dedy Arpiyanto

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan Haji Jusin, Gang Haji Jani No. 57, Kelurahan Susukan, Ciracas, Jakarta Timur.

Kepergian Briptu Harry Odie Prabowo meninggalkan kenangan manis dan warisan berharga berupa semangat dan teladan dalam menjalankan tugas kepolisian. Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan. (Red)

Loading