oleh

Tebar Qurban 1443 H Bersama Yayasan Ibnu Sulaiman Al Faruq

PATRAINDONESIA.COM (Lampung) – Yayasan Ibnu Sulaiman Al Faruq menggelar penyembelihan hewan qurban yang bertajuk “Tebar Qurban 1443H” di Jl. Maleo no. S2, Kota Baru, Kecamatan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung. Senin (11/7/2022)

Pada Tebar Qurban kali ini sebanyak 6 sapi dan 29 kambing yang dipotong dengan menggandeng 2 yayasan di Bandar Lampung, yaitu Yayasan Uswatuna dan Yayasan Rumah Qur’an Al Falah

Feri Agusnadi selaku pembina Yayasan Ibnu Sulaiman Al Faruq berharap bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban ini jangan dinilai dari materialnya saja.

“Saya berharap bahwa kegiatan pemotongan hewan kurban ini jangan dinilai dari materialnya saja, tetapi yang lebih penting adalah hikmah dari acara kurban itu sendiri, karena ibadah Qurban mempunyai nilai dimensi ibadah kepada Allah Subhanahu Wata’ala, dimana kita semua dituntut melatih diri kita untuk rela berkorban dengan penuh keikhlasan, karena hidup sejatinya adalah pengorbanan,” ujar Feri

Rencananya daging qurban yang terkumpul akan dibagikan ke lokal Bandar Lampung dan juga ke Kabupaten Tanggamus agar Tebar Qurban tahun ini lebih merata. (Yendra/Red/PI)

Loading