oleh

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Jatinegara.

PATRAINDONESIA.COM (Jakarta)-Sebuah kecelakaan menewaskan seorang pria pengendara motor berinisial R (55). Ia tewas seketika setelah terlindas sebuah truk.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Bekasi Timur Raya atau yang biasa dikenal Jl. H Darip, wilayah Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (4/7/2022) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Satuan Lalu Lintas (Laka Lantas) Wilayah Jakarta Timur Iptu Seno Wibowo mengatakan, kecelakaan bermula saat motor bernomor polisi B 3681 UKM yang dikendarai R melaju dari arah barat ke timur.

Adapun kronologis kecelakaan itu berawal saat sepeda motor korban datang dari arah barat menuju timur di Jalan Bekasi Timur Raya. Sesampainya dekat halte Busway Imigrasi, Jatinegara, pengendara motor itu diduga hilang kendali dan terjatuh.

Motor yang melaju itu oleng dan jatuh ke kanan. Sementara itu, dari belakang datang truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi AD 1542 VD yang dikemudikan J. Tak terhindarkan, pengemudi motor itu terlindas truk tersebut.

“Pengendara motor terlindas ban belakang kiri truk yang sedang berjalan lurus di sebelah kanan korban,” ujar Seno

Akibatnya, korban tewas di tempat. Ia menderita luka di bagian kepala dan badan. Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. ( Lucia/Red/PI)

Loading

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.