oleh

Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Pinang dan Ojol SKL Menjalin Kerjasama.

PATRAINDONESIA.COM (Tangerang) – Dalam rangka memenuhi undangan Intelkam Polsek Pinang di wilayah Polresta Tangerang, komunitas base camp Ojol yang tergabung di rumah Silaturahmi Kawan Lama (SKL) menghadiri acara tersebut.

Rangkaian audensi dan dialog yang digelar Polsek Pinang menghasilkan kerjasama di bidang media pemberitaan untuk meningkatkan Kamtibmas di tingkat wilayah.

Dari SKL sendiri diwakili oleh Anton Yamin dari Patra Indonesia, Adeng KBDO Kunciran dan beberapa perwakilan lain dari ojol Pinang Kunciran Bersatu Kamis (30/06/2022).

“Dalam bentuk kerjasama dan berperan aktif dalam media bacaan / pemberitaan, kami dari PatraIndonesia.com dan SKL akan bersinergi dan berkolaborasi dengan aparatur Kepolisian di wilayah hukum Polsek Pinang,” tutur Adeng KBDO.

“Selain itu kami berharap agar komunitas Se-Kecamatan Pinang bisa hidup rukun, damai dan berdampingan dengan berbagai Ormas, LSM di Kecamatan Pinang,” terangnya.

Seusai audensi seluruh perwakilan SKL berdiskusi dengan Kapolsek Pinang Iptu Tapril dalam membicarakan peran serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pinang. (Marully/Red/PI).

Loading

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.