oleh

Halal Bihalal Gojek Pasuruan Raya, Sukses Diadakan di Pintu Langit Prigen

PATRAINDONESIA.COM (Pasuruan) – Halal bihalal Gojek Pasuruan Raya sukses diadakan di Pintu Langit Prigen, Jl. Raya Tulang, Ledug, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Kamis (02/06/2022), pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri sekitar 2000 driver Gojek di seluruh kota dan Kabupaten Pasuruan, PIC Gojek, Walikota Pasuruan, ditambah artis lokal Pasuruan.

Drs. H. Saifulla Yusuf Walikota Pasuruan membuka acara dengan memberikan sambutan dan semangat buat para driver gojek, agar tetap semangat dalam mencari rejeki buat keluarga dan jangan lupa berdo’a serta mematuhi peraturan lalulintas.

“Jangan pernah malu dengan profesi menjadi seorang ojek online,” ucapnya dalam sambutanya.

Dalam acara halal bihalal ini, Dedy selaku ketua komunitas dari Gempol bersama para ketua komunitas lainnya mengaku sangat senang dengan acara ini.

Di tengah-tengah acara, Yonathan selaku staff kantor Gojek wilayah Pasuruan mengadakan undian yang berhadiahkan satu buah televisi 21 inchi, kipas angin, handphone, sepatu, dan paket sembako. Semua itu diperuntukan buat para driver yang udah mendapatkan kartu undian sebelum masuk di acara halal bihalal.

Sofi’i salah seorang driver gojek dari Bangil menuturkan, dengan diadakan acara ini tali silaturahmi antar sesama driver dan staff kantor Gojek akan semakin terjalin erat.

“Alhamdulillah saya mendapatkan hadiah handphone dalam undian tersebut, apalagi handphone saya sudah tidak layak dipakai buat Gojek,” ungkapnya kepada media sambil tersenyum senang.

Di sesi sebelum acara berakhir, seluruh komunitas driver Gojek meluapkan kegembiraannya dengan bersenang-senang dan berjoget bersama diiringi musik dan artis lokal. (Gio, Andi/red/PI)

Loading