oleh

Suami Isteri Menjadi Korban Ledakan Pipa Gas PT Pertamina di Prabumulih

PATRAINDONESIA.COM (Sumatera Selatan) – Pasangan suami-istri yang mau ke kebun menjadi korban ledakan pipa gas milik PT Pertamina.

Dua orang warga yang menjadi korban adalah pasangan suami istri berinisial K (52) dan N (27). Mereka warga Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat.

Saat itu, Senin (10/5/2022) pagi, mereka tengah melintas menggunakan sepeda motor menuju ke kebunnya yang tak jauh dari areal operasional perusahaan itu.

Mereka mengalami luka bakar di bagian tubuh sehingga harus dilarikan ke rumah sakit setempat untuk menjalani perawatan intensif.

Mereka menjadi korban ledakan saat tengah melintas menggunakan sepeda motor menuju ke kebunnya yang tak jauh dari areal operasional.

Ledakan tersebut terjadi di areal operasional Stasiun Kompresor Gas (SKG) I Desa Kemang Tanduk, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Prabumulih, Sumatera Selatan.

“Ledakan terjadi pagi tadi (sekitar pukul 06.00 WIB) yang diduga karena ada kebocoran pada pipa saluran di areal operasional gas itu,” kata Kepala Polres Prabumulih, AKPB Siswandi seperti dikutip media.

Kapolres sendiri belum dapat dipastikan karena masih akan dilakukan investigasi lebih lanjut oleh PT Pertamina.

“Kami tidak terlibat dalam investigasi untuk mengetahui penyebabnya karena itu pekerjaan rumah Pertamina, mungkin ada yang bocor dan sebagainya sehingga meledak,” katanya.(*/Red/PI)

Loading

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.