oleh

Komunitas Ojol Go Extreem Berbagi 1000 Ta’jil Dibulan Suci

PATRA INDONESIA.COM. (Jakarta Pusat)
Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, bulan yang penuh dengan kesempatan untuk berbagi dengan sesama manusia.

Kali ini komunitas Ojol Go-Xtreem yang memiliki basecamp di JL.Matraman – Ciliwung Jakarta Pusat , pada bulan Ramadhan tahun ini mempunyai agenda kegiatan sosial berupa berbagi Takjil.

Kegiatan sosial berbagi Takjil ini dilaksanakan pada hari Jumat (30/04/2021) jam 17.00 WIB dan di ikuti oleh seluruh anggota komunitas Go-Xtreem.

Dengan hati gembira seluruh anggota Go-Xtreem turun kejalan membagikan seribu paket takjil langsung ke pengguna jalan dan warga yang melintas di kawasan RS Cipto Mangun Kusuma (RSCM) Jakarta pusat.

Dari pantauan PatraIndonesia.com, pengguna jalan, kaum dhuafa, driver ojol, bahkan staff RSCM pun menyambut antusia untuk mendapatkan pembagian takjil tersebut.

“Alhamdulillah saya mendapat bagian takjil, semoga rejekinya melimpah bang” ujar salah satu pengguna jalan

“Kegiatan berbagi takjil tahun ini adalah giat pertama Komunitas Go-Xtreem” ucap Aloy sebagai ketua umum Go-Xtreem Jabodetabek.

Kebahagiaan tersendiri bagi sebuah komunitas Ojol mampu menyisihkan sebagian pendapatannya untuk saling berbagi kepada masyarakat umum dan salah satunya melalui kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadhan tahun ini
(Andriadi/red/PI)

Loading