oleh

Relawan Ojol Nusantara, Terus Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-anak di Pengungsian

PATRAINDONESIA.COM (Kupang NTT)–Ada ratusan anak korban badai Seroja yang terus didampingi oleh tim relawan Ojol Nusantara. Pendampingan ini berfungsi untuk menghilangkan trauma akibat bencana alam.

Dr. Evi Marciano bersama dengan Relawan Ojol Nusantara terus memantau dan mendampingi anak-anak korban bencana di Kupang Nusa Tenggara Timur.

Salah satu caranya dengan mendengarkan cerita dan bergembira dengan membuat beberapa permainan untuk anak-anak yang sesuai dengan usia mereka .

Di tengah hari ulang tahunnya Rabu (28/04/2021) pun Dr. Evi Marciano bersama relawan Ojol Nusantara terus menebar kebaikan dengan berbagi kebahagiaan bersama anak.
Relawan Ojol Nusantara menyisihkan sedikit dana buat membeli hadiah berupa sandal dan snack. Keduanyq nanti akan didistribusi sebagai hadiah penyemangat di hari raya Idul Fitri.

Tetapi barang-barang itu nanti akan dibagikan ke semua anak, baik yang muslim maupun non-muslim.

“Semoga sedikit apa yang bisa disisihkan untuk anak anak di hari raya ini, mampu membangkitkan semangat mereka. Untuk terus bahagia dan bersyukur atas apa pun yang terjadi,” ujar Rey Renus, koordinator Relawan Ojol Nusantara.

“Mohon doa dan dukungannya semoga kami bisa terus belajar manfaat di Nusa Tenggara Timur.” sambung Dr. Evi Marciano. (teguh/red/PI)

Loading