oleh

Keluarga Driver Legend Indonesia Berbagi Takjil

PATRAINDONESIA.COM (Jakarta) – Komunitas yang tergabung dalam Rumpun Keluarga Driver Legend Indonesia berbagi takjil menjelang buka puasa untuk Ojek Online (ojol) dan pengguna jalan Sabtu (09/04/2022) pukul 17.30 WIB.

Pembagian berada tak jauh dari arena BPJS Ketenagakerjaan Rawamangun di Jl. Pemuda, Rawamangun, Kecamatan. Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Menurut pembina Driver Legend Indonesia (DLI) Lutfi acara ini sebagai syiar Ramadhan.

“Kami melakukan giat Ramadhan berbagi takjil dan berbuka bersama berbagi takjil untuk driver ojol Indonesia serta pemandu jalan raya,” terangnya.

“Adapun kegiatan ini sebagai syiar dalam rangka bulan suci Ramadhan, kita berbagi kepada masyarakat terkhusus pengguna jalan demi kebaikan di bulan yang baik ini,” jelas Lutfi.

“Semoga apa yang kami sisihkan dapat membawa manfaat bagi orang lain dan juga semoga Allah SWT melipatgandakan amal kita semua,” ungkapnya

“Terima kasih kepada rekan rekan yang menyuport agenda ini,” ucap Lutfi.

Di kesempatan yang sama ketua umum DLI Yugianto memberikan keterangan adanya kegiatan ini akan ada kelanjutannya.

“Kami Driver Legend Indonesia sengaja membuat kegiatan pada bulan Ramadhan ini berbagi takjil di tanggal 9 dan 16 April 2022, kami sisipkan rezeki untuk pengguna jalan,” katanya.

“Untuk tanggal 16 April 2022 selain berbagi takjil, kami akan membagikan nasi kotak sekitar 300 di pusat Jakarta,” ungkap Crot, panggilan Yugianto.

Acara ini diikuti komunitas yang tergabung di Keluarga Driver Legend Indonesia. (Ramli/Red/PI).

Loading