oleh

Pasuruan Dilanda Hujan Deras Disertai Angin Kencang Mengakibatkan Pohon Tumbang

PATRAINDONESIA.COM (Pasuruan) – Hujan lebat di sertai dengan angin dan petir melanda daerah cangkring malang Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. Kejadian berlangsung pada hari senin (28/03/2022) sekitar pukul 17.19 WIB.

Hal tersebut mengakibatkan banyak pohon tumbang di 3 titik dari arah barat pertigaan cangkring malang kemlokoh sampai ke timur. Bahkan sampai menutupi jalur rel kereta api.

Disebagian wilayah bahkan hujan disertai dengan butiran es sebesar kerikil. Bagi warga hujan disertai es baru pertama kali terjadi di daerah Cangkring.

Nampak warga sekitar lokasi pohon yang tumbang bergotong royong membersihkan patahan dahan dan ranting yang menutup jalan. Termasuk yang menutup jalur lintasan kereta api.

Ahmad warga daerah cangkring Malang mengatakan bahwa belum ada petugas dari BPBD atau dari petugas terkait datang ke lokasi untuk membantu memindahkan pohon yang tumbang.

“Kami warga sekitar bergotong royong sebisa mungkin. Sambil menunggu bantuan dari pihak terkait. Paling tidak pohon yang tumbang tidak menghalangi jalan,”katanya

Gio, Andi/red/PI.

Loading