oleh

Management Grab Bertindak Sepihak, Driver di Yogya Demo

PATRAINDONESIA. COM (Yogyakarta) – Driver ojek online yang bermitra dengan pihak Grab melakukan demonstrasi besar- besaran di Yogjakarta di lokasi kantor Operasional Grab Jogjakarta.

Tepatnya di kantor Operasional Grab Yogjakarta.
di Ruko Casa Grande, Jl. Padjajaran, Jenengan, Maguwoharjo, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Senin 21 Mart 2022 pagi,
terllihat ratusan orang driver ojek online menggunakan jaket atribut Grab mengepung kantor Operasional Grab Yogyakarta. Salah seorang peserta aksi saat dimintai keterangan oleh wartawan menjelaskan bahwa jumlah peserta aksi diperkirakan mencapai lebih dari 1000 orang.

“Tuntutan kami diantaranya agar pihak management Grab tidak seenaknya menurunkan biaya jasa dan membuat ketentuan ketentuan lainnya secara sepihak, ” katanya.

“Biaya jasa yang diputuskan sepihak itu sangat merugikan driver, ” tegasnya.

Sementara itu pula di lokasi kegiatan aksi tampak juga ratusan petugas kepolisian melakukan pengamanan yang cukup ketat.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tindak lanjut yang dilakukan oleh pihak Grab dalam usaha meredam situasi yang semakin memanas. ( Syarifuddin/Red/PI)

Loading