oleh

Kumi Berbagi Nasi Kotak di Hari Minggu.

PATRAINDONESIA.COM (Bekasi) – Komunitas Uber Motor Indonesia ( KUMI) yang berdiri di tahun 2016 saat ini berubah nama menjadi Komunitas Motor Online Indonesia (KUMI)

Komunitas ini mempunyai misi program tentang kepentingan sosial seperti yang dilakukannya saat ini yaitu berbagi nasi kotak.

Untuk pertama kali, KUMI membagikan nasi kotak sejumlah seratus kontak di area Stasiun Bekasi Timur sekitar pukul 11.00 WIB.

Bunda Jasmine, sebagai penanggungjawab kegiatan menyampaikan bahwa KUMI akan melakukan kegiatannya di berbagai tempat dan berpindah pindah sesuai hasil kesepakan anggota KUMI.

“Rencana kami akan melakukan kegiatan ini di Jabodetabek per 2 minggu sekali dan untuk minggu berikutnya akan diselenggarakan di Kalibata,” ujar Jasmine.

“Pembagian nasi kotak ini diberikan kepada Ojek Online (ojol) yang melintas, masyarakat umum, ojek pangkalan, dan pengguna jalan,” kata Jasmine.

KUMI disupport oleh Paguyuban KUMI Foundation untuk menjalin kerja sama ke semua instansi ataupun lainnya di bidang sosial.

“KUMI juga akan mengajak dan memberikan kesempatan kepada instansi ataupun organisasi lain untuk memberikan kontribusinya agar program ini lebih maksimal lagi,” ucap Jasmine. (Asen/red/PI)

Loading