oleh

Polres Kota Pasuruan Mengadakan Apel Kesiapan Pergantian Tahun Baru.

PATRAINDONESIA.COM (Pasuruan) – Persiapan menjelang pergantian tahun baru aman dan nyaman, Polres Kota Pasuruan melaksanakan Apel kesiapan yang dilakukan seluruh instansi terkait.

Kegiatan tersebut dilakukan didalam gedung Wicaksana Legawa di Jalan Gajah Mada No. 19, Purworejo, Karanganyar, Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada Jum’at (31/12/2021) pukul 15.00 WIB.

Karena situasi cuaca hujan dan mengingat kapasitas gedung, peserta apel kesiapan hanya sebagian yang masuk.

Acara dipimpin oleh AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H S.I.K M.SI. kepala Kapolres Pasuruan.

Dari penuturan Humas Polresta Pasuruan Komaroedin, untuk menjadikan malam pergantian tahun baru aman dan nyaman, sudah dilakukan upaya publikasi melalui radio dan sambang kesemua tokoh agama oleh Kapolres Pasuruan.

“Nantinya ada 4 area fasilitas umum yang akan ada penutupan untuk menghindari kerumunan Tahun Baru seperti: Alun – alun , Gor Pasuruan, Stadion Untung Suropati dan Pelabuhan Pasuruan,” ucapnya.

“Personil gabungan juga dipersiapkan dari Polri, TNI, Brimob, Babinsa, Dishub, Satpol PP, PMK, PMI dan Pramuka,” imbuhnya.

Dijaga pada pukul 18.30 – 05.00 WIB, sampai Minggu (2/01/2022).

Dari pantauan Patraindonesia.com, Rombongan Gus Ipul Walikota Pasuruan datang meninjau pos penyekatan Nataru di Alun – alun Pasuruan Jl. Kh. Wachid Hasyim Bangilan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, pada pukul 22.00 WIB bersama jajarannya.
(Andi/red/PI.

Loading