oleh

Gempar! Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Waduk Kalimati Tarik Sidoarjo

PATRAINDONESIA.COM , (Sidoarjo) – Warga di daerah Kalimati Tarik Sidoarjo Kamis, (26/08/2021) sekitar pukul 06.00 WIB digemparkan oleh adanya mayat yang mengambang di Waduk Kalimati.

Penemuan mayat berawal dari beberapa warga sekitar yang melakukan aktivitas pagi. Melihat ada benda yang mengapung di waduk, warga mengira sebuah debok (batang) pisang yang mengambang.

“Saya kira batang pisang. Ee.. ternyata orang yang mengambang,” kata salah seorang penduduk Kalimati.

Warga berinisiatif langsung menghubungi pihak kepolisian wilayah Tarik Sidoarjo untuk ditindaklanjuti.

Dalam waktu singkat banyak warga masyarakat sekitar berkerumun untuk melihat.

Pihak kepolisian yang datang dibantu tim SAR dan beberapa relawan dari wilayah Sidoarjo dan Mojokerto akhirnya berhasil mengevakuasi mayat yang mengambang di Waduk .

Adapun ciri-ciri mayat misterius yang mengambang itu adalah, seorang laki-laki dengan usia perkiraan 40 tahun. Perawakan sedang , tinggi sekitar 165 cm, rambut ikal , berkumis , wajah oval ,kulit coklat gelap. Saat ditemukan hanya memakai celana dan tidak berbaju. Data identitas korban berupa KTP dan yang lainnya tidak diketemukan.

Polisi memasang garis polisi untuk membatasi masyarakat yang semakin banyak berkerumun mendekati mayat. Mayat sedang diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

Kepolisian membubarkan warga yang semakin banyak berkerumun di lokasi kejadian.

“Kita akan identifikasi lebih lanjut untuk mengetahui sebab musabab dari kematian korban,” kata salah seorang petugas kepolisian di lokasi.

Sampai berita ini diturunkan polisi masih melakukan identifikasi.

Petugas menunggu Ambulance datang untuk membawa korban yang meninggal ke rumah sakit. (teguh/red/PI)

Loading