oleh

Sugianto Panala Putra Beberkan Janji Koyem Lima Tahun  Lalu: ‘Menangkan H Gogo’!! 

Pasangan Gogo Helo sedang berkampanye di Desa Tumpeng Laung, kecamatan Montallat. 

 

PATRAINDONESIA.COM ( Muara Teweh ) Ribuan masyarakat Kecamatan Montallat membanjiri lapangan Bola desa Tumpung Laung 1, untuk menghadiri kampanye terbuka paslon dengan nomor urut 1, GOGO HELO, Sabtu ( 26/10/2024).

Kehadiran paslon GOGO HELO bersama seluruh tim pemenangan dan relawan, di tanah kelahirannya tersebut disambut warga dengan sangat antusias,. Arak -arakan pawai menggunakan mobil dan motor yang dihias konvoi mengelilingi desa Tumpung Laung Kecamatan Montallat, Barito Utara.

Warga yang berhadir pada kampanye terbuka paslon GOGO HELO ini dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Montallat, juga dari Kecamatan Teweh Selatan, Teweh Baru dan Kecamatan Lahei.

Dipanggung utama masyarakat dihibur bersama Dahlia KDI , Susan Copra , Regina dan beberapa penyanyi lokal lainnya serta kesenian Japen.

Disela – sela hiburan rakyat tersebut, paslon GOGO HELO secara bergantian menyampaikan Orasinya dan didampingi oleh seluruh partai pendukung pemenangan, juga tokoh masyarakat seperti Surya Baya, Sugianto Panala Putra ( mantan Wabup Barito Utara, periode 2019 – 2023) dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Dalam Orasinya calon Bupati H Gogo Purman Jaya terkadang melempar pertanyaan kepada masyarakat yang memadati lapangan bola Tumpung Laung 1 ini.

Saat dilempar pertanyaan kepada warga , “Apa yang diharapkan kalau saya terpilih nanti,” ucap H Gogo.

Dengan sigap seorang ibu – ibu mengacungkan tangan dan menjawab, “Kami tidak menginginkan sesuatu berupa materi, tapi kami ingin perubahan, yang dapat membawa kehidupan masyarakat yang lebih baik,” ucapnya dengan tegas.

Pada kegiatan kampanye terbuka ini, Sugianto Panala Putra dihadapan ribuan yang hadir menyampaikan, bahwa dahulu di tahun 2018, saat dirinya bersama H Nadalsyah Koyem maju dalam Pilkada 2019, bahwa H Gogo Purman Jaya berkeinginan mencalonkan diri pula pada pilkada 2019 tersebut.

“Tetapi kami ( Koyem dan Sugianto) meminta agar H Gogo bersabar dahulu pada saat itu, supaya membantu kami berdua , dan H Gogo memang banyak membantu sampai kami berhasil,” beber Sugianto.

“Dan inilah saatnya saya tidak mau berbuat dosa dengan berjanji kepada H Gogo. maka saya akan buktikan, mari kita dukung dan bantu paslon GOGO HELO agar dapat menjadi Bupati dan wakil Bupati Barito Utara 2024 – 2028,” tegas Sugianto Panala Putra .

Loading

Komentar

Tinggalkan Balasan