oleh

Warga Trans Siong Siap Nyoblos Yamin – Adi pada Pilkada Bartim !!

PATRAINDINESIA.COM (Tamiang Layang) – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 1 dengan Slogan SEGAH M. Yamin dan Adi Mulanakalelu mendapatkan dukungan 90 persen dari Warga Desa Trans Siong.

Terungkapnya target ini saat pak Supardi sebagai tokoh masyarakat setempat menyampaikan ketika Kampanye Dialogis Paslon ini di Trans Siong, Rabu 23 Oktober 2024.

” Saya mewakili masyarakat Trans Siong menyampaikan bahwa target kami memenangkan Yamin – Adi nomor urut 1 pada Pilkada 27 Nopember 2024 nanti 90 persen ” ungkapnya dengan lantang dihadapan ratusan pendukung Yamin dan Adi .

Lanjutnya alasan kami mendukung dan menargetkan 90 persen karena dalam penyampaian Visi dan Misi Paslon ini masuk akal, tidak obral janji, dan tadi Paslon ini lebih banyak berinteraksi dengan warga, mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga disini yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat.

” Kami warga Trans Siong berani targetkan 90 persen mendukung dan mencoblos Paslon nomor 1, Yamin dan Adi karena tadi dalam penyampaian Visi dan Misi masuk akal kami, dan tadi mereka lebih banyak berinteraksi dengan warga mendengarkan keluh kesah masyarakat yang menjadi kebutuhan pokok Warga Trans Siong” paparnya .

Kata dia lagi Figur Yamin – Adi adalah Paslon yang didambakan, untuk menjawab impian Warga Trans Siong, kami berkeyakinan dibawah kepemimpinan Yamin dan Adi kami Warga Trans Siong Sejahtera.

” Kami berkeyakinan dibawah kepemimpinan Yamin dan Adi kami selaku Warga Trans Siong ini sejahtera ” tutupnya .

Sementara ditempat yang sama Marles mengajak masyarakat Desa Siong untuk memilih Yamin dan Adi.

” Mari pada tanggal 27 Nopember nanti kita nyoblos nomor 1, Yamin dan Adi ” ajaknya sambil menyampaikan beberapa usulan ketika Yamin dan Adi terpilih.

Untuk diketahui hasil interaksi Warga Trans Siong mengusulkan kepada Yamin dan Adi yaitu peningkatan jalan, rumah ibadah, cetak sawah, persoalan pemukiman masuk kawasan hutan, pupuk bersubsidi dan bea siswa bagi anak yang berprestasi. (Mardianto / Red / Pi)

Loading

Komentar

Tinggalkan Balasan