oleh

Setelah Mendaftar Bacalon Bupati/Wakil Bupati ke Partai Demokrat dan Hanura, Adi Mulanakalelu kini Mendaftar Pula ke PKB

PATRAINDONESIA.COM (Tamiang Layang) – Ketua DPD KNPI Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Adi Mulanakalelu A. Garoe, SH menyatakan keseriusan maju sebagai kontestan di Pilkada Bartim 27 Nopember 2024.
Hal ini dibuktikan beberapa waktu yang lalu telah mendaftar melalui Partai Demokrat dan Partai Hanura.
Berdasarkan informasi dari Ketua Desk Pilkada Bartim 2024 untuk Partai PKB via tilpon Mahmud Johar minggu 21 April 2024, bahwa pihaknya sudah menerima berkas pendaftaran 1 orang Bacalon Bupati / Bacalon Wakil Bupati. atas nama Adi Mulanakalelu, SH hari Sabtu 20 April 2024.
“Benar pada hari pertama dibuka pendaftaran kami telah menerima berkas bung Adi Mulanakalelu, SH dan beliau mendaftar sebagai Bacalon Bupati atau Bacalon Wakil Bupati ” jelas Johar.
Lanjut Johar, Partai PKB terbuka bagi siapapun untuk mendaftar. Kemarin pihaknya menerima berkas Adi di rumah makan Bang Zali Magantis.
” Kami kemarin memilih rumah makan Bang Zali untuk tempat menerima berkas pendaftaran Bung Adi karena memilih ruang terbuka sejuk dan santai, sejalan dengan Partai PKB yang terbuka dan riang gembira ” paparnya.
Mahmud Johar yang juga sebagai Sekretaris DPC Partai PKB Kabupaten Barito Timur ini mengapresiai ke bung Adi yang memperlihatkan keseriusannya untuk membangun Barito Timur lebih baik.
” Saya selaku Ketua Desk Pilkada Bartim 2024 untuk Partai PKB mengapresiasi bung Adi yang memperlihatkan keseriusannya untuk membangun Barito Timur lebih baik. DPC Partai PKB Barito Timur akan menutup pendaftaran sampai tanggal 1 Mei 2024 ” tutup Johar. (Mardianto / Red / Pi)

Loading