oleh

Buka Puasa Bersama, Wujud Kerukunan Kebersamaan dan Toleransi DPRD Bartim. Ini Pesan Nursulistio.

PATRAINDONESIA.COM (Tamiang Layang) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur (Bartim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) laksanakan buka buasa bersama di kantornya Kamis (28/3/2023).

Buka puasa bersama ini dihadiri unsur Pimpinan DPRD Bartim, anggota, Sekwan, jajaran pegawai dan staf, serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.
Ketua DPRD, Nursulistio usai kegiatan menyampaikan bahwa pihaknya menggelar buka puasa bersama dalam Internal DPRD.
“Buka puasa bersama ini Internal kawan – kawan DPRD dan Sekretariat, staf ahli DPRD, staf fraksi dan beberapa tokoh yang diundang,” ungkap Nursulistio.

 

Masih menurut dia momentum buka puasa bersama ini menjadi simbol kerukunan, kebersamaan dan tolerasi yang tinggi di sekretariat DPRD.

Politisi Partai Golkar yang berhasil meraup suara terbanyak di Pileg 14 Februari 2024 ini berharap, “Kebersamaan ini terus berlanjut di kegiataan keagamaan apa saja. Kebetulan ini bulan Ramadan jadi kita laksanakan buka puasa bersama. Dan pada momentum semacam ini kita saling menguatkan, menjaga hubungan baik, saling menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain untuk memperkuat tugas dan fungsi DPRD.”

Momentum semacam ini kita harapkan terus berlanjut di kegitaan keagamaan lainya kebetulan bulan ini Ramadan jadi kita laksanakan buka puasa bersama. “Nanti pada bulan Desember kita laksanakan juga Natal bersama untuk menjaga ukuwah dan silahturahmi, dengan harapan pula saling menguatkan, menjaga hubungan baik, saling menerima kelebihan dan kekurangan satu sama lain, untuk memperkuat tugas dan fungsi DPRD,” pungkasnya. (Mardianto / Red / Pi)

Loading