oleh

Kabar Gembira: Mulai Senin Besuk Ojol Bisa Parkir di Basement MOI Kelapa Gading Gratis 2 Jam!!

-Tak Berkategori-15 Dilihat

PATRAINDONESIA.COM (Jakarta) — Persoalan parkir bagi kendaraan ojek online yang selama ini menjadi masalah di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, Jakarta Utara akhirnya ditemukan solusi.

Driver ojol yang selama ini kesulitan parkir motor ketika mengantar atau mengambil orderan di Mall paling bergengsi di Jakarta Utara akhirnya mendapat difasilitasi pihak management mall.

Jika selama ini para driver harus memarkir motor di bahu jalan raya, dan jauh dari mall, maka saat ini mereka boleh masuk ke dalam mall, dan parkir gratis di basement.

“Mulai hari Senin besuk teman-teman bisa parkir kendaraan di basement, ” tutur Ramli, Ketua Korwil Patra Indonesia di Jakarta.

Ramli lebih jauh menjelaskan, “Pada hari ini Kamis ( 22/7/2021) Perwakilan Patra Indonesia Jakarta Utara Sdr Manurung bersama Patra Indonesia DKI Jakarta, saya Ramli, bertemu sama pihak Dishub serta management MOI. Dan sepakat membuat lokasi parkir khusus buat ojol di wilayah MOI Kelapa Gading,” kata Ramli.

Hal ini akan diusahakan secepat mungkin. Paling tidak Senin besuk sudah bisa dilaksanakan. Dan ini akan memudahkan teman-teman ojol yang main gofood dan lainnya dipersilakan parkir di besement MOI, ” lanjutnya.

Tak perlu khawatir, karena kapasitasnya cukup luas. Bisa menampung 500 kendaraan. “Dan gratis selama 2 jam,” pungkas Ramli. (*/yes/red/PI)

Loading