oleh

Truk Tronton Mogok di Perlintasan Kereta Api Kokrosono Semarang. Tertabrak, dan Terbakar

PATRAINDONESIA.COM (Semarang) – Kecelakaan di perlintasan kereta api kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah truk tronton.

Sebuah truk pengangkut alat berat terhantam kereta api yang KA Brantas di perlintasan kereta api Madukoro, Kokrosono, Semarang pada pukul 19.50 WIB, pada Selasa (18/7) malam.

Terlihat truk tronton tersebut seperti terhenti di tengah perlintasan rel dan tiba-tiba dari arah barat meluncur kereta api kemudian langsung menabrak truk tronton tersebut.

Seketika ledakanpun terjadi dengan suara yang sangat keras.

Sampai saat ini, belum diketahui apa penyebab terhentinya truk tronton tersebut di perlintasan kereta api itu. Namun pada saar kejadian, informasi yang di dapat sopir tengah tidak berada di dalam truk tersebut.

Namun kabarnya, baik supir dan masinis serta asisten masinis KA Brantas yang belum diketahui identitasnya itu, dikabarkan selamat dari kecelakaan maut tersebut.

Kemacetan terjadi di sekitar Tempat Kajadian Perkara (TKP).

Sementara itu Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Ixfan Hendri Wintoko mengatakan dirinya masih berada di lokasi kejadian untuk mendata korban dan membantu proses evakuasi. (*/Red/PI)

Loading