oleh

Wakil Bupati Barito Utara Tinjau Posko Terpadu Operasi Ketupat Telabang 2023

PATRAINDONESIA.COM (MuaraTeweh) – Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, yang diwakili oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra, meninjau Posko Terpadu Operasi Ketupat Telabang tahun 2023, Selasa (18 April 2023).

Peninjauan ini didampingi oleh Sekretaris Daerah, unsur FKPD, beserta unsur Perangkat Daerah terkait lainnya.

Hal ini dilakukan demi memastikan kenyamanan dan keamanan arus mudik lebaran 2023 di wilayahnya.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra mengatakan, pemantauan posko Operasi Ketupat Telabang Tahun 2023 ini guna memastikan kesiapan para petugas dalam mengamankan jalur mudik dan balik, agar berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan yang sama ia juga menghimbau kepada petugas yang terdiri dari pihak TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Dinas Pemadam dan Penyelamatan, BPBD, Tenaga kesehatan, serta organisasi Orari dan Rapi agar mensosialisasikan pemudik untuk selalu berhati-hati di perjalanan, serta jangan memaksakan jika dirasa lelah atau mengantuk.

Ia juga berharap para petugas yang ditetapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh ikhlas dan dapat selalu menjaga kesehatan.

Tidak lupa Wabub juga mengucapkan terimakasih atas jasanya dalam membantu kelancaran dalam arus lalu lintas selama mudik lebaran dan juga dalam mengamankan sehingga terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Barito Utara.

Adapun posko yang ditinjau kali ini diantaranya, Posko Bundaran Buah, Posko Water Front City, dan Posko Dermaga. (Andrian/Red/PI)

Loading