oleh

Waket DPC AWPI Barsel Husin Sambut Hangat Silahturahmi Polres Barsel

-Tak Berkategori-9 Dilihat

PATRAINDONESIA.COM (Barito Selatan) – Dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah Tahun 2023 Masehi, Wakil Ketua (Waket) Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (DPC AWPI) Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah, Husin, sambut hangat silahturahmi Polres Barsel yang berkunjung ke Sekretariat DPC AWPI setempat di Jalan Kelurahan, Gang Larasati Kota Buntok.

Pasalnya, selain menerima kunjungan silahturahmi, DPC AWPI Barsel juga diberikan bingkisan Parsel Ramadhan oleh pihak Polres setempat.

Sementara penyerahan Parsel tersebut, diserahkan Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK, MIK, melalui IPDA Arif Mursito dan jajarannya.

Waket DPC AWPI Barsel Husin, mengatakan, kegiatan kunjungan Polres Barsel sekaligus penyerahan Parsel kepada pihaknya, merupakan bentuk hubungan keharmonisan dalam bingkai kemitraan keterbukaan informasi publik.

“Antara DPC AWPI Barsel dan pihak Polres Barsel yang terbangun dengan sangat baik selama ini,” ucap pria yang memiliki suara merdu dan berkarakter  saat bernyanyi itu.

Tidak cuma itu saja, lelaki yang senantiasa mengikuti trend model rambut ciri khas kontemporer itu, mengutarakan ucapan terimakasih banyak serta apresiasi atas segala kegiatan Polres Barsel berbagi selama Bulan Suci Ramadhan Tahun 2023 ini.

“Semoga momen kegiatan yang dilaksanakan pihak Polres Barsel dan jajaran mendapatkan berkah dan rahmat serta ganjaran palaha dari Alloh. S.W.T. Amin,” demikian pungkas Husin. (Amr/Red/PI).

Loading