oleh

Ormas Pendekar Banten Berbagi Takjil di Bencongan.

PATRAINDONESIA.COM (Tangerang) – Dalam Rangka menjelang berbuka puasa, Organisasi Masyarakat (Ormas) Pendekar Banten berbagi takjil di Jln Raya Bencongan Indah Tangerang Minggu (09/04/2023).

Hal tersebut bertujuan untuk mempererat dan memperkokoh keberadaan ormas Pendekar Banten di Tangerang, begitu ungkap Edi Santika Ketua Pendekar Banten.

Edi sebagai Kordinator Kecamatan (Korcam) Kelapa Dua didampingi jajaran pengurus Pendekar Banten beserta Babinsa turun kejalan untuk membagikan takjil.

“Saya ucapkan terterima kasih kepada pengurus dan kepada para korcam yang sudah menyempatakan hadir di acara ini, harapan besar kami tidak sampai disini saja tapi untuk di acara lainya pun akan kami lakukan,” terangnya.

“Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan, semoga kita tetap dilindungi dalam karohamNya. Amin,” tungkas Edi.

Dikesempatan yang sama, Rudi selaku Babinsa Bencongan Indah menyampaikan hal positif dalam kegiatan yang digagas Ormas Pendekar Banten.

“Ini adalah Kegiatan positif, semoga kegiatan seperti ini tidak hanya pendekar Banten tapi bisa ditiru atau diikuti Oleh organisasi masyarakat yang lainnya,” Tutup Rudi. (Marully/Red/PI).

Loading