oleh

Antisipasi Dampak Kenaikan BBM, Polsek Pinang Memberikan Bantuan kepada Ojol.

PATRAINDONESIA.COM (Tangerang) – Siswa Setukpa Mabes Polri SIP Angkatan 51 Tahun 2022 dan Polsek Pinang melakukan Bakti sosial kepada Pengendara Ojek Online

Bakti sosial yang dimaksud adalah sosialisasi dan memberikan bantuan beras terhadap ojol yang terdampak pada kenaikan harga BBM.

Sosialisasi dan pembagian sekitar 20 orang dilaksanakan di Kantor Polsek Pinang Jl. Gempol Raya Kel. Kunciran Kec. Pinang Kota Tangerang, Rabu (14/09/2022) Pkl. 12.35 WIB.

Ada beberapa komunitas yang hadir dalam acara tersebut seperti Keluarga Besar Driver Online (KBDO) kunciran, keluarga besar KBGG cipete pakojan & Keluarga besar Driver online satu hati (DOSH).

Adeng perwakilan dari KBDO menyampaikan pesan singkat dari Kapolsek Pinang bahwa bantuan sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada Driver Online yang terdampak kenaikan harga subsidi BBM.

“Harapan kapolsek, dengan cara memberikan berupa 1 karung beras ukuran 5 Kg/orang, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat para pengendra ojek online di Wilayah Hukum Polsek Pinang,” terang Adeng.

“Kami menyambut baik adanya acara ini, dengan menimbang keamanan Kamtibnas diwilayah Hukum Polsek Pinang,” pungkas Adeng perwakilan KBDO. (Marully/Red/PI).

Loading