oleh

Gagal Menyalip, IR Tewas Terlindas Truk di Kawasan Casablanca Jaksel

PATRAINDONESIA.Com (Jakarta Selatan)-Seorang pengendara motor mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Abdullah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan pada Rabu (24/08/2022).

Korban yang berjenis kelamin laki-laki itu tewas terlindas truk setelah gagal nyalip, tepatnya di dekat Flyover Casablanca.

PLH Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada Rabu pukul 17.30 WIB.

Menurut keterangan saksi, Pada saat Kendaraan Honda Beat B-3706-EUX yang dikemudikan inisial IR semula melaju dari arah Timur menuju arah Barat di Jalan Abdullah Syafi’i, Tebet, Jakarta Selatan.

“Sesampainya di TKP (tepatnya di dekat jalan layang Abdullah Syafi’i) Pengemudi Kendaraan Honda Beat B-3706-EUX saat menyalip dan menyerempet Kendaraan Toyota Calya B-2849-TZA yang berada di depan kirinya,” sambung Edy

“Lalu, IR terjatuh kekanan. Secara bersamaan melintas kendaraan Mitsubishi Light Truck E-8417-MI yang dikemudikan IH,” kata Edy saat dikonfirmasi oleh wartawan.

“Sehingga badan IR terlindas kendaraan Truk tersebut. Akibat kecelakaan tersebut kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” tuturnya.

Dan IR mengalami luka-luka yang mengakibatkan ia meninggal dunia di TKP.

IR beralamat Jalan Diponegoro No 92 LingK Ilir RT 0 RW 0, Kelurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Sumatera Utara.

“Jenazah IR kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Untuk divisum jenazah,” pungkas Edy. (Haryansyah/Red/Pi).

Loading